Untuk file file terkait dengan informasi PPDB dapat di download


 

Bahan Paparan dapat di unduh disini

Zona PPDB dapat di unduh disini

Petunjuk Teknis dapat di unduh disini


 SPANDUK

    

   

 


 POSTER

  

 

 

JAKARTA - Dua pekan lagi pendaftaran Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) 2018 akan ditutup. Para calon peserta harus mempersiapkan diri sebaik mungkin terlebih dalam pemilih kampus.

Dr Eng Siti Machmudah ST M Eng, anggota tim penerimaan mahasiswa baru ITS Surabaya mengatakan, selain memilih jurusan yang sesuai, peserta juga harus jeli melihat persaingan di tiap jurusan tersebut.

“Semakin banyak peminat suatu prodi, maka semakin besar persaingannya,” ujar dia seperti dilansir dari laman Unair, Minggu (15/4/2018).

Ia memberikan tips agar peserta memilih jurusan pada pilihan pertama sebagai jurusan yang diminati, baru kemudian pilihan kedua jurusan yang memiliki peminat sedikit serta skor SBMPTN yang tidak terlalu tinggi.

 

Machmudah mengatakan, tahun lalu peminat SBMPTN ITS mencapai hingga 31.282. “Dari 31.282 peserta SBMPTN peminat ITS, hanya 1.366 peserta yang diterima. Ini menandakan semakin ketatnya persaingan di kampus teknologi ini dalam memperebutkan bangku perkuliahan,” ujar wanita yang menjabat sebagai dosen Teknik Kimia ITS ini.

DAFTAR NAMA CALON PESERTA DIDIK YANG LULUS PSIKOTES

PPDB SMA NEGERI UNGGULAN M.H. THAMRIN

TAHUN PELAJARAN 2018-2019

Dapat diunduh disini

HASIL FINAL PPDB SMANU M.H THAMRIN JAKARTA

dapat di unduh disini

PANDUAN UJIAN PRAKTIK

PENDIDIKAN AGAMA ISLAM DAN BUDI PEKERTI

SEKOLAH DASAR

TAHUN PELAJARAN 2017/2018 

KURIKULUM TAHUN 2013  

Dapat diunduh disini