Minggu, Januari 20, 2019
Login

Pencarian

"Tapto Bermain Matematika" Juarai GMASA 2017

Kategori: Inovasi

INGIN tahu bagaimana kucing dapat bermain matematika? Cobalah buka game "Tapto Bermain Matematika". Tapto adalah sebuah aplikasi game Android bergenre casual yang mengisahkan petualangan seekor kucing listrik pada perangkat komputer. Konsep dalam game ini untuk melatih kemampuan aritmatika pemain sambil bermain game.

 

Cara memainkan game ini sangatlah mudah, pemain hanya perlu mengetuk layar smartphone untuk menjaga kucing Tapto berada tetap di lintasan sirkuit. Pada setiap level terdapat lintasan yang bercabang yang akan menjadi rintangan pemain untuk menjawab soal-soal aritmatika. Terdapat powerups yang dapat digunakan untuk membantu Tapto menghadapi rintangan-rintangan yang ada. Selain itu terdapat fitur shop, achievement, dan leaderboard untuk menambah keseruan dalam bermain.

Sumber : http://www.pikiran-rakyat.com/pendidikan/2017/02/06/tapto-bermain-matematika-juarai-gmasa-2017-392725

 

siap

Kalender Pendidikan

ttkritik

Fasilitas Siswa


beasiswajakarta
logo bos
NISN
kartujakartapintar
NPSN
bse logo

 

Radio Streaming

logoradio

 

waradio

requstlagu


suaraedukasi

Pengunjung

2011391
Hari iniHari ini1245
KemarinKemarin2306
Minggu iniMinggu ini20503
Bulan iniBulan ini63221
TotalTotal2011391
Pengunjung online 19

Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta
Jalan Budi Utomo No. 3, Pasar Baru, Ps. Baru, Sawah Besar,
Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950