Minggu, May 19, 2019
Login

Pencarian

You must have the Adobe Flash Player installed to view this player.

Beri Nilai Pelayanan Kami


Beri Penilaian:
 

road show kadis 2016 upload

TVE
seamolec
rumah belajar
perpunas
onesearch 1
 ijakarta
logo new

"Tapto Bermain Matematika" Juarai GMASA 2017

Kategori: Inovasi

INGIN tahu bagaimana kucing dapat bermain matematika? Cobalah buka game "Tapto Bermain Matematika". Tapto adalah sebuah aplikasi game Android bergenre casual yang mengisahkan petualangan seekor kucing listrik pada perangkat komputer. Konsep dalam game ini untuk melatih kemampuan aritmatika pemain sambil bermain game.

 

Cara memainkan game ini sangatlah mudah, pemain hanya perlu mengetuk layar smartphone untuk menjaga kucing Tapto berada tetap di lintasan sirkuit. Pada setiap level terdapat lintasan yang bercabang yang akan menjadi rintangan pemain untuk menjawab soal-soal aritmatika. Terdapat powerups yang dapat digunakan untuk membantu Tapto menghadapi rintangan-rintangan yang ada. Selain itu terdapat fitur shop, achievement, dan leaderboard untuk menambah keseruan dalam bermain.

Sumber : http://www.pikiran-rakyat.com/pendidikan/2017/02/06/tapto-bermain-matematika-juarai-gmasa-2017-392725

 

INFO POSKO PPDB

fb  twitter  instagram

Polling Web


Menurut anda tampilan website disdik saat ini ?

Kalender Pendidikan

Fasilitas Siswa


beasiswajakarta
logo bos
NISN
kartujakartapintar
NPSN
bse logo

 

Radio Streaming

logoradio

 

waradio

requstlagu


suaraedukasi

5977504
Hari Ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total
3163
8527
83755
5827744
176654
312281
5977504
Your IP: 192.168.220.1
2019-05-19 09:03

DINAS PENDIDIKAN PROVINSI DKI JAKARTA
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 40-41, Setiabudi Jakarta Selatan 12950