Minggu, April 21, 2019
Login

Pencarian

Beri Nilai Pelayanan Kami


Beri Penilaian:
 

road show kadis 2016 upload

TVE
seamolec
rumah belajar
perpunas
onesearch 1
 ijakarta
logo new

"Tapto Bermain Matematika" Juarai GMASA 2017

Kategori: Inovasi

INGIN tahu bagaimana kucing dapat bermain matematika? Cobalah buka game "Tapto Bermain Matematika". Tapto adalah sebuah aplikasi game Android bergenre casual yang mengisahkan petualangan seekor kucing listrik pada perangkat komputer. Konsep dalam game ini untuk melatih kemampuan aritmatika pemain sambil bermain game.

 

Cara memainkan game ini sangatlah mudah, pemain hanya perlu mengetuk layar smartphone untuk menjaga kucing Tapto berada tetap di lintasan sirkuit. Pada setiap level terdapat lintasan yang bercabang yang akan menjadi rintangan pemain untuk menjawab soal-soal aritmatika. Terdapat powerups yang dapat digunakan untuk membantu Tapto menghadapi rintangan-rintangan yang ada. Selain itu terdapat fitur shop, achievement, dan leaderboard untuk menambah keseruan dalam bermain.

Sumber : http://www.pikiran-rakyat.com/pendidikan/2017/02/06/tapto-bermain-matematika-juarai-gmasa-2017-392725

 

Polling Web


Menurut anda tampilan website disdik saat ini ?

Kalender Pendidikan

Fasilitas Siswa


beasiswajakarta
logo bos
NISN
kartujakartapintar
NPSN
bse logo

 

Radio Streaming

logoradio

 

waradio

requstlagu


suaraedukasi

Pengunjung

2300494
Hari iniHari ini22
KemarinKemarin95
Minggu iniMinggu ini22
Bulan iniBulan ini65857
TotalTotal2300494
Pengunjung online 24

DINAS PENDIDIKAN PROVINSI DKI JAKARTA
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 40-41, Setiabudi Jakarta Selatan 12950